Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 14 April 2015

KOLEKSIKOMIK853 : MU Bisa Juara Di Musim Depan


KOLEKSIKOMIK853 : MU Bisa Juara Di Musim Depan
MU Bisa Juara Di Musim Depan


Info Berita - Manchester United kembali ke bentuk performa terbaiknya menjelang musim berakhir. Eric Cantona optimistis bahwa MU akan mampu tampil sebagai juara Premier League di musim depan.

Setelah mengalami awal musim 2014-15 yang cukup berat di bawah arahan Louis van Gaal, MU berangsur-angsur membaik. 'Setan Merah' baru saja memenangi Derby Manchester lewat kemenangan meyakinkan atas Manchester City 4-2.

Hasil itu memantapkan posisi MU di posisi ketiga dengan keunggulan empat poin dari City dan hanya tertinggal satu angka dari Arsenal di urutan kedua. Kemenangan ini sekaligus kian membuka lebar peluang untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Dengan kompetisi menyisakan enam pertandingan, MU masih berpeluang mengejar posisi runner-up. Van Gaal turut dinilai Cantona sebagai faktor yang sangat berpengaruh.

"Selalu penting untuk memenangi sebuah laga derby, jadi saya sangat bangga dan gembira. United sekarang adalah raja dari Manchester," kata pemain yang pernah memperkuat MU di era 90an itu yang dilansir Telegraph.

"Terkadang Anda menjalani musim saat Anda harus kalah di banyak pertandingan dan Anda finis kempat, kelima. Tapi Man United adalah sebuah klub yang hebat. Mereka akan berada di papan atas klasemen."

"Tahun depan, mereka bisa menjuarai liga. Dengan seorang manajer dari Belanda, sepertinya penting untuk Manchester United karena seperti filosofi yang sama untuk sepakbola: Belanda dan Manchester United," lanjut peraih empat titel liga dan dua Piala FA bersama MU ini.

Cantona sempat berkata tertarik melatih MU di masa depan. Namun, kini Cantona yang berprofesi sebagai aktor, mengaku tidak lagi berminat.

"Tidak. Saya pikir saat ini mereka sudah menemukan manajer yang tepat. Dia (Van Gaal) adalah seorang manajer yang bagus," tuntas Cantona.


Post By : KOLEKSIKOMIK853


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © 2012 KoleksiKomik853 //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //